comscore

Ribuan Santri-Ulama Doakan Ganjar

Media Indonesia.com - 04 Juli 2022 06:05 WIB
Ribuan Santri-Ulama Doakan Ganjar
Doa bersama untuk Ganjar Pranowo/Media Indonesia
Jakarta: Ribuan santri dan ulama mendoakan Ganjar Pranowo sukses maju dan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib Sodik memimpin doa bersama tersebut.

"Kita berkumpul di Masjid Jami Baitul Anwar ini, untuk berdoa kepada Allah SWT untuk kelancaran Bapak Ganjar Pranowo pada 2024," ujar Gus Nahib dikutip dari Media Indonesia, Senin, 4 Juli 2022.
Hal itu disampaikan Gus Nahib saat memimpin doa bersama di Masjid Jami Baitul Anwar Karawang pada Minggu, 3 Juli 2022. Ribuan santri dan ulama dari berbagai daerah di Karawang turut hadir dalam kegiatan doa bersama dan sholawatan itu.
 

Baca: Cara Pemuda di Lampung Dongkrak Elektabilitas Ganjar


Gus Nahib mengungkapkan Sholawat dan Istighosah ini dilaksanakan terkait dengan hajatan khusus. "Seperti keinginan kita sebagai Sahabat Ganjar, ingin sekali bahwa sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024," tutup Gus Nahib.

Beberapa pengurus pondok pesantren turut hadir. Antara lain, perwakilan dari Pondok Pesantren Al Mubarok, Ponpes Al Badar, Ponpes Miftahul Huda Saradan dan DPC Karawang, semua bermunajat kepada Allah SWT untuk kemenangan Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

(ADN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id