comscore

Cak Imin Kepincut Film Pengabdi Setan

26 Oktober 2017 23:44 WIB
Cak Imin Kepincut Film <i>Pengabdi Setan</i>
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Foto: Antara/Wahyu A Putro
medcom.id, Jakarta: Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengapresiasi film Pengabdi Setan. Dia tak mau kalah dengan anak muda yang banyak menggilai film besutan sutradara Joko Anwar ini.

"Film Pengadi Setan yang disutradarai Joko Anwar tak kalah dengan film-film sejenis karya sutradara internasional," kata Cak Imin usai menonton film tersebut di Gandaria City, seperti dalam keterangan tertulis, Rabu 25 Oktober 2017.
Menurut Cak Imin, film tersebut juga memuat banyak pesan religi yang dapat diambil hikmahnya. Jadi, tidak semata-mata menonjolkan ketakutan-ketakutan terhadap makhluk halus. 

"Saya kira film ini layak untuk ditonton pecinta film horor di Indonesia. Menegangkan, menakutkan, sekaligus memuat banyak pesan religius," ujarnya.

Latar di fimnya pun, kata Cak Imin, sangat sesuai dengan kondisi realitas masyarakat Indonesia. Tidàk dibuat-buat dan tidak seolah-olah menciptakan ketakutan.

"Sang sutradara berhasil membaca kondisi realitas masyarakat. Semua alur ceritanya digambarkan secara alamiah," tuturnya.

Cak Imin mengaku kagum dengan kualitas perfilman di Tanah Air. Dia berharap kualitas perfilman terus meningkat sehingga dapat bersaing di ajang international.

"Film Pengabdi Setan telah menunjukan kualitasnya. Saya berharap makin banyak lagi film bermutu muncul di Tanah Air yang dapat memanjakan pencinta film," katanya.



(UWA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id