comscore

Ketum PBNU Doakan Jokowi-Ma'ruf Kuat Lahir Batin

Arga sumantri - 20 Oktober 2019 19:12 WIB
Ketum PBNU Doakan Jokowi-Maruf Kuat Lahir Batin
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj. Foto: MI/Rommy Pujianto
Jakarta: Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj menyampaikan selamat atas dilantiknya Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Said mendoakan keduanya selalu diberikan kekuatan dalam mengemban amanah. 

"Mudah-mudahan Allah berikan kuat lahir batin kepada beliau berdua agar beliau mampu menjalankan amanah yang besar dan mulia," kata Said di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2019. 
Said mengatakan, Indonesia bakal menghadapi era penuh tantangan, yakni industri 4.0. Menurutnya, penguatan sumber daya manusia harus terus didorong. "Supaya tidak kalah dengan internasional." 

Menurut Said, seluruh masyarakat harus melek teknologi. Ia mengeklaim NU sudah memulai dengan mengembangkan kemampuan para santri agar tidak hanya memahami agama, tapi juga teknologi. 

"Karena tantangan kita sekarang banyak menghadapi hoaks, hate speech melalui medsos, fitnah, adu domba, itu yang sangat berbahaya," ungkap Said.

Jokowi-Ma'ruf resmi menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024. Keduanya sudah dilantik dan mengucap sumpah di Gedung Parlemen, Jakarta. 

(AZF)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id