Prabowo-Puan Bisa Kalahkan Poros Airlangga di Pilpres 2024

    Al Abrar - 17 November 2021 18:50 WIB
    Prabowo-Puan Bisa Kalahkan Poros Airlangga di Pilpres 2024
    Prabowo Subianto (kedua dari kanan) bersama Puan Maharani (kedua dari kiri). Foto: MI/Ramdani



    Jakarta: Poros Prabowo Subianto-Puan Maharani yakin pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) yang didukungnya menang di Pilpres 2024. Termasuk melawan pasangan yang diusung poros Partai Golkar dengan Airlangga Hartarto sebagai capres di Pilpres 2024 mendatang.

    Deklarator Poros Prabowo Subianto-Puan Maharani, Andianto mengatakan, pihaknya akan berjuang dengan maksimal agar Prabowo-Puan bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

     



    "Kami dari Poros Prabowo-Puan akan berjuang semaksimal mungkin agar capres-cawapres yang kami dukung dapat menjadi pemenang, sehingga Prabowo dan Puan Maharani bisa menjadi Presiden dann Wakil Presiden RI periode 2024-2029," kata Andianto Rabu, 17 November 2021. 

    Baca: Makin Serius Nih! Relawan Bentuk Poros Prabowo-Puan

    Andianto menyebut, Indonesia sedang membutuhkan pemimpin yang kuat, memiliki jiwa nasionalis yang tinggi, berpihak pada rakyat kecil, bukan pemimpin yang berpihak pada pemilik modal atau globalis. 

    "Kami yakin di tangan kepemimpinan mereka berdua rakyat bisa makmur dan adil, Indonesia bisa maju, Indonesia berdaulat, Indonesia diperhitungkan oleh dunia internasional," ucap Andianto.

    Lebih lanjut, ia memperkirakan Pilpres 2024 bakal menghadirkan tiga pasangan capres-cawapres. Poros pertama akan menghadirkan pasangan Prabowo-Puan, kemudian poros kedua akan menghadirkan duet Airlangga dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan poros ketiga akan beranggotakan NasDem-PKS dengan mengusung duet Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id