comscore

Deklarasi Capres Prabowo di Rakesnas Gerindra?

MetroTV - 29 Juni 2022 23:11 WIB
Deklarasi Capres Prabowo di Rakesnas Gerindra?
Deklarasi Capres Prabowo di Rakesnas Gerindra? Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Agustus 2022 mendatang, Partai Gerindra dijadwalkan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Selain membahas pemilu 2024 agenda Rakernas akan mendorong Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden (Capres) dari Gerindra.

Ketua harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Partai Gerindra akan segera menggelar rakernas. Paling lambat Agustus 2022 mendatang
"Sudah rencana. Paling lambat Agustus 2022 kita akan adakan rakernas," ujar Dasco dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV, Rabu, 29 Juni 2022.

Rakernas akan membahas persiapan Gerindra menghadapi pemilu 2024 sekaligus menentukan capres dari Partai Gerindra. Rakernas dinilai sebagai momentum yang tepat bagi Ketua Umum Prabowo Subianto untuk mendeklarasikan diri sebagai capres 2024.

Partai Gerindra juga akan meminta jawaban dari ketua umumnya. Hal ini atas kesediaan dan kesiapan Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai capres dari Partai Gerindra pada pilpres 2024.

"Kita akan meminta jawaban dari Prabowo untuk kesepian maju dari Gerindra. Nanti di Rakernas," tutup Dasco. (Fauzi Pratama Ramadhan)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id