comscore

Sahroni Dukung Herman Deru Memimpin Sumsel 2 Periode

Anggi Tondi Martaon - 02 Maret 2022 15:17 WIB
Sahroni Dukung Herman Deru Memimpin Sumsel 2 Periode
Gubernus Sumsel Herman Deru (kiri) dan Bendum Partai NasDem Ahmad Sahroni (kanan). Foto: Istimewa.
Jakarta: Bendahara Umum (Bendum) DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni mendukung Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Herman Deru kembali menjadi calon gubernur pada pilkada selanjutnya. Herman dianggap sukses membangun Sumsel.

"Saya melihat Sumsel di bawah Pak Gubernur Herman Deru telah berkembang dengan sangat pesat, dan kepemimpinan beliau juga sangat komprehensif, sangat bagus, sehingga tidak ada salahnya jika kita melanjutkan kepemimpinan yang ciamik ini ke periode kedua," kata Sahroni melalui keterangan tertulis, Rabu, 3 Maret 2022.
Salah satu kinerja Herman yang patut diacungi jempol yaitu penanganan covid-19. Angka penularan dan kematian dinilai terkendali di Bumi Sriwijaya tersebut.

Baca: Gerindra Tunggu Sikap Prabowo Terkait Usulan Penundaan Pemilu

Wakil Ketua Komisi III itu menilai Herman mampu mengatur akses pelayanan kesehatan dengan baik. Akses layanan kesehatan dinilai tak menyulitkan tenaga kesehatan.

"Kini setelah masa-masa terparah pandemi sudah lewat, kita lihat Palembang telah kembali bergeliat ekonominya,” ungkap dia.

Tak hanya itu, pembangunan infrastruktur di Sumsel tak terkendala pandemi covid-19. Sehingga, wabah covid-19 dinilai tak terlalu terdampak terhadap ekonomi masyarakat. 

"Menangani covid-19 berhasil, infrastruktur maju, ekonomi terselamatkan, rakyat juga cinta. Jadi tidak ada salahnya, justru bagus sekali jika Pak Herman kembali memimpin Sumatra Selatan," ujar dia.

(AGA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id