Prabowo Mengikuti Sidang Perdana Kabinet

    Damar Iradat - 24 Oktober 2019 10:21 WIB
    Prabowo Mengikuti Sidang Perdana Kabinet
    Menhan Prabowo Subianto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Foto: Medcom.id/Damar Iradat
    Jakarta: Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju kembali merapat ke Istana Kepresidenan. Mereka bakal mengikuti sidang kabinet paripurna perdana di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. 

    Pantauan Medcom.id, menteri yang paling pertama tiba di Istana Kepresidenan, yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Mengenakan kemeja putih lengan panjang, Edhy tiba sekitar pukul 09.13 WIB, Kamis, 24 Oktober 2019.

    "Saya belum tahu isinya apa (sidang kabinet paripurna), tapi kita siap datang. Kami kalau diminta menjelaskan akan menjelaskan dan akan kami lakukan, kami akan fokus perintahnya Pak Presiden kepada saya," kata Edhy.

    Tak lama berselang, giliran Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali yang tiba di Kompleks Istana Kepresidenan. Ada pula Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. 

    Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga terlihat sudah hadir di Kompleks Istana Kepresidenan. Ia terlihat masih menggunakan mobil Toyota Alphard miliknya berpelat B 108 PSD. 

    Sidang kabinet akan membahas APBN 2020. Rapat dipimpin langsung Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

    Para menteri dilantik pada Rabu, 23 Oktober 2019. Sebanyak 34 menteri dan empat pejabat setingkat menteri disumpah setelah sebelumnya diperkenalkan langsung Jokowi di depan Istana Merdeka.



    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id