Pengalaman Arlansyah Saat Merawat Surya Paloh di RSPAD Gatot Soebroto

    MetroTV - 17 Juli 2021 23:51 WIB
    Pengalaman Arlansyah Saat Merawat Surya Paloh di RSPAD Gatot Soebroto
    Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: MI/Pius Erlangga



    Jakarta: Arlansyah, seorang Kepala Ruangan ICU RSPAD Gatot Soebroto pernah merawat Surya Paloh ketika sedang terpapar covid-19. Ia membagikan pengalaman dan cerita unik ketika sedang merawat Surya Paloh dalam acara Tribute to Surya Paloh.

    Arlansyah merasa gugup saat pertama kali bertemu Surya Paloh. Namun, setelah berkenalan, ia cukup tersanjung dengan sikap ramah Surya Paloh kepada para perawat dan dokter. Sehingga, ketika suasana yang tadinya tegang bisa mulai mencair.

     



    "Membuat suasana menjadi sangat kekeluargaan sekali dengan dia," kata Arlansyah pada acara Persembahan 70 Tahun Tribute To Surya Paloh di Metro TV, Sabtu, 17 Juli 2021.

    Surya Paloh yang dirawat dalam kurung waktu kurang lebih tiga minggu membangun kedekatan yang cukup baik dengan dokter dan perawat. Arlansyah pun menceritakan momen dimana Surya Paloh memiliki permintaan khusus kepada perawat dan dokter.

    Menurut Arlansyah, Ketua Umum NasDem itu memiliki permintaan khusus yaitu setiap satu minggu sekali untuk keramas. Ia pun menjelaskan, sebagai seorang tenaga kesehatan, mereka setia melayani pasien karena merupakan kewajiban dari pekerjaan.

    "Kami sebagai perawat dan itu sudah menjadi profesi kita, kita lakukan," lanjut Arlansyah.

    Mengakhiri ceritanya, Arlansyah memanjatkan doa terbaik dan mengucapakan selamat ulang tahun     yang ke-70 untuk Surya Paloh.

    "Untuk bapak Surya Paloh, saya mewakili RSPAD Gatot Soebroto mengucapkan selamat ulang tahu yang ke-70," kata Arlansyah. (Aulya Syifa)

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id