Kolaborasi Mencetak Lapangan Kerja

    Yogi Bayu Aji - 30 Juli 2020 23:40 WIB
    Kolaborasi Mencetak Lapangan Kerja
    Ilustrasi: Medcom.id
    Jakarta: OK OCE Indonesia meneken kerja sama dengan PT Resik Mitra Anugerah, PT Wahana Dharma Persada, PT Green Global  Resolution, dan CV OSB. Mereka sepakat menciptakan lapangan kerja baru seluas-luasnya untuk mengurangi pengangguran. 

    Kesepakatan itu tertuang dalam penandatanganan perjanjian kerja sama antara Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno, dan empat perusahaan. Kini hadir OK OCE Lemon, OK OCE Home Care, OK OCE Air Mineral, dan OK OCE Engine Power. 

    “Semoga pandemi covid-19 ini bisa kita atasi, OK OCE terus mengembangkan sayapnya agar survive," kata Sandi, Kamis, 30 Juli 2020. 

    Menurut dia, pandemi covid-19 menyebabkan banyak lapangan kerja yang hilang. Untuk itu, OK OCE memiliki tugas ikut berkontribusi kepada perekonomian negara.

    Baca: Pengangguran di Singapura Naik Tertinggi dalam Satu Dekade

    Co-founder OK OCE Indonesia, Indra Uno, berjanji akan terus berupaya memberikan manfaat kepada publik. Dia menyebut ukuran keberhasilan kerja sama ini dilihat dari  seberapa banyak  menciptakan lapangan kerja, bukan sekadar penjualan.

    Dia memaparkan OK OCE Indonesia sudah memiliki lebih dari 400 ribu anggota di Indonesia. Dalam melebarkan sayapnya, OK OCE berkolaborasi dengan mitra-mitra lain, yang memiliki visi dan misi yang linier, yakni menciptakan lapangan kerja.


    (OGI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id