Gus Ami Yakin PKB Tembus Tiga Besar Pemilu 2024

    Anggi Tondi Martaon - 10 Januari 2021 02:18 WIB
    Gus Ami Yakin PKB Tembus Tiga Besar Pemilu 2024
    Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: ANTARA/Budi Candra Setya)
    Jakarta: Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) percaya diri menghadapi Pemilu 2024. Dia yakin partai yang dipimpinnya menduduki peringkat tiga besar pada Pemilu 2024.

    Hal itu disampaikan oleh Gus Ami saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKB, Sabtu, 9 Januari 2021. Muswil digelar secara virtual dan tatap muka terbatas.

    "Terimakasih atas kerja keras, ketulusan, dan keikhlasan yang telah sahabat-sahabat buat untuk PKB. Menangkan PKB, Insyaallah 2024 minimal menjadi tiga besar pemilu," kata Gus AMI dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan.

    Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB Hasanuddin Wahid mengatakan Muswil DPW PKB se-Indonesia digelar dengan menerapkan protokol Kesehatan. Sebab, penyelenggaraan digelar di tengah pandemi covid-19.

    Baca: Temui Masyarakat Jombang, Gus AMI Serukan Solidaritas Sosial

    Muswil DPW PKB serentak kali ini digelar dalam dua sesi. Pertama digelar pada 9-10 Januari 2021 dan diikuti oleh 19 DPW PKB. Sesi kedua digelar pada 16-17 Januari 2021 yang akan diikuti oleh 15 DPW PKB.

    "Peserta kegiatan ini terbagi dua, hadir secara fisik dan ada yang hadir secara virtual. Sementara, kegiatan utama berada di DPP PKB yang akan dihadiri secara terbatas oleh para pimpinan PKB," ujar dia.

    (JMS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id