Tetty Belum Tentu Jadi Menteri

    Damar Iradat - 21 Oktober 2019 14:47 WIB
    Tetty Belum Tentu Jadi Menteri
    Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Medcom.id/Damar Iradat.
    Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ditawari kursi menteri Kabinet Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Airlangga mengatakan tak semua kandidat dari Partai Golkar dipanggil Presiden Joko Widodo.

    "Insyaallah ada yang dipanggil, ada yang tidak dipanggil," kata Airlangga di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, 21 Oktober 2019.

    Airlangga tak mau memerinci siapa saja kader Golkar yang disodorkan kepada Presiden Jokowi. Ia juga tak tahu siapa saja kader yang akan dipanggil Kepala Negara.

    Ia meminta publik sabar menunggu pengumuman struktur kabinet pada Rabu, 23 Oktober 2019. Publik akan melihat berapa kursi yang didapatkan partai berlambang beringin itu nantinya.

    Sebelum Airlangga, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu lebih dulu tiba di Istana Kepresidenan. Politikus Golkar itu mengaku dipanggil Presiden Jokowi. Tetty serupa dengan kandidat menteri lainnya, mengenakan kemaja putih dan celana hitam.

    Airlangga menyebut sebagai kepala daerah ada banyak hal yang dibahas Presiden dengan Tetty. Airlangga tak menjawab tegas apakah Tetty merupakan salah satu kandidat menteri dari partai berlambang beringin.

    "Belum tentu dengan Pak Presiden," kata Airlangga.



    (DRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id