NasDem Pastikan DPW Kaltara Siap Menghadapi Pemilu

    Candra Yuri Nuralam - 09 Desember 2019 14:37 WIB
    NasDem Pastikan DPW Kaltara Siap Menghadapi Pemilu
    Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali di Hotel Royal, Tarakan, Kalimantan Utara, Senin 9 Desember 2019. Medcom.id/Candra Yurinuarala,
    Tarakan: Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai NasDem memastikan pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kalimantan Utara siap menghadapi pemilihan umum. DPW NasDem Kalimantan Utara diminta bersiap menghadapi Pemilu 2024.

    "Kami datang ke sini untuk konsolidasi dan memastikan pada Pemilu 2024 seluruh infrastruktur NasDem terisi semua," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali di Hotel Royal, Tarakan, Kalimantan Utara, Senin 9 Desember 2019.

    Ali mengatakan infrastruktur partai di daerah harus bergerak untuk memenangkan pemilu. Ia tak ingin pengurus daerah tak peduli dengan lingkungan sekitar.

    "Jangan sampai seperti kos-kosan, sudah bayar sewa gedung terus lupa sama lingkungan sekitar," ujar Ali.

    Ali meminta para kader aktif turun ke lapangan. Seluruh kader harus siap bergerak dari sekarang mempersiapkan modal pemilu.

    "Kita berharap semua kader NasDem yang sudah menjadi wakil rakyat maupun di struktur kepengurusan untuk mengurus 'rumah' mereka untuk berjuang dan melahirkan kesejahteraan rakyat," tutur Ali.

    Kader NasDem di Tarakan harus siap 'berperang' menghadapi Pemilu 2024. Seluruh kader diminta habis-habisan mencapai taget kemenangan.

    "Bagi yang tidak bisa dan tidak kuat mengikuti ritme ini, saya tidak segan meminta pergantian struktur ke pusat," tegas Ali.

    Ali siap berkeliling Indonesia memastikan kesiapan para kader menghadapi pemilu. Ia akan melanjutkan perjalanan ke Sumatra setelah berkeliling Kalimantan.

    "Saya ingin memastikan 2024 struktur partai kita sudah terisi sampai DPD, saya akan berkeliling memastikan struktur NasDem sudah lengkap," jelas dia.



    (DRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id