PSI Sebut Indonesia tak Perlu Sosok Seperti Putin

    04 April 2018 16:16 WIB
    PSI Sebut Indonesia tak Perlu Sosok Seperti Putin
    Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany.
    Jakarta: Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany tidak sependapat dengan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menyebut Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Presiden Rusia Vladimir Vladimirovich Putin. Tsamara juga mengajak Fadli berdiskusi secara terbuka untuk membahas itu.
     
    "Alhamdulillah bahasa Indonesia saya cukup baik untuk dapat menyimpulkan bahwa negeri ini tak butuh pemimpin seperti Putin," kata Tsamara melalui keterangannya, Rabu, 4 April 2018.
     
    Tsamara menyayangkan sikap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut yang memintanya belajar bahasa Indonesia.
     
    "Sayang sekali ya Pak Fadli meminta saya belajar bahasa Indonesia, tapi tak mau berdiskusi secara terbuka soal ini," katanya.

    Baca: Surya Paloh Sarankan Fadli Zon Tinggal di Rusia

    Menurut dia, dengan diskusi secara terbuka, maka publik dapat memahami cuitan Fadli terkait Vladimir Putin dan pemimpin planga plongo yang disebut Fadli Zon.
     
    "Padahal ini kan bagian dari mencerdaskan publik. Apalagi Pak Fadli adalah seorang pimpinan DPR yang notabene adalah pejabat publik," katanya.
     
    Seperti diketahui, PSI mengecam cuitan Fadli Zon di Twitter. Mereka meminta Fadli menjelaskan apakah cuitan itu ditujukan untuk Presiden Joko Widodo.
     
    Terkait hal itu, Fadli menyatakan siap memberikan penjelasan. Bahkan dia mengajak anggota PSI untuk diskusi. Tak tanggung-tanggung, bukan hanya satu orang, tapi dirinya meminta satu rombongan.
     
    "Jadi kalau butuh penjelasan saya ajak diskusi. Tapi satu rombongan, jangan satu-satu," ucap Fadli di Gedung MK, Jakarta, Senin 2 April 2018.





    (FZN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id