NasDem Yakin Sapu Bersih Pilkada Kepri 2020

    Fachri Audhia Hafiez - 17 Desember 2019 07:14 WIB
    NasDem Yakin Sapu Bersih Pilkada Kepri 2020
    Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali memberikan sambutan di hadapan kader di Provinsi Kepulauan Riau. - Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
    Batam: Partai NasDem bertekad memenangkan seluruh pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang digelar di provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada 2020. Konsolidasi menyeluruh terus digencarkan guna memenuhi target tersebut.

    "Dewan Pimpinan Pusat (DPP) berharap tujuh daerah itu bisa disapu bersih oleh kader Partai NasDem," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali di Batam, Kepri, Senin, 16 Desember 2019.

    Pilkada yang digelar di wilayah Kepri pada 2020 yakni, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri, Pemilihan Bupati (Pilbup) Bintan, Pilbup Lingga, Pilbup Karimun, Pilbup Natuna, Pilbup Kepulauan Anambas dan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam.

    Ali meminta agar mesin partai di Kepri semakin 'dipanaskan'. Ia mendorong agar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) rutin menggelar konsolidasi untuk tercapainya kemenangan mutlak.

    Konsolidasi secara menyeluruh ini guna menyamakan persepsi dan tujuan partai. Sehingga target-target yang ingin dicapai partai dalam kontestasi Pilkada berjalan mulus.

    "Jadi konsolidasi ini semangatnya untuk semakin baik. Semangat kader jadi terbangun, bahwa kita tidak bisa berpangku tangan kita tidak bisa berkata bahwa pemilu masih jauh," ucap Ali.

    Konsolidasi juga mendorong agar kader menyiapkan tokoh-tokoh terbaik untuk bertarung dalam Pilkada. NasDem tak mempersoalkan tokoh yang diusung bukan berasal dari internal partai.

    Selama dikehendaki masyarakat, NasDem berani mengusung dan bakal membawa kemenangan untuk calon tersebut. "Akan semakin mudah memenangkan Pilkada, diiringi dengan formulasi khusus yang dirancang Partai NasDem," ujar Ali.





    (DMR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id