Golkar akan Gelar Rapat Evaluasi Pemilu 2019

    Nur Azizah - 04 September 2019 13:34 WIB
    Golkar akan Gelar Rapat Evaluasi Pemilu 2019
    Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini Ace Hasan Syadzily. MI/Susanto.
    Jakarta: DPP Partai Golkar akan menggelar Rapat Koordinasi Bidang (korbid) pada Jumat, 6 September 2019, hingga Selasa, 11 September 2019. Rapat akan membahas capaian masing-masing bidang sesuai program yang ditetapkan. 

    "Program kerja apa saja yang sudah berhasil dilaksanakan dan pengaruhnya terhadap elektoral Partai Golkar dalam pemilu 2019 yang lalu," kata Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Rabu, 4 September 2019.

    Ace mengatakan, bidang kepartaian dan pemenangan pemilu akan fokus membahas pilpres dan pileg di masing-masing daerah. Koordinator bidang pemenangan pemilu akan mengevaluasi target perolehan suara di pilpres dan pileg.

    "Selain itu kami juga akan bahas kendala yang dihadapi Partai Golkar dalam perhelatan pemilu 2019 yang lalu," ujar Ace.

    Koordinator bidang kepartaian dan koordinator bidang pemenangan pemilu juga akan membahas persiapan Pilkada Serentak 2020. DPP Partai Golkar akan membahas mekanisme rekrutmen calon kepala daerah.

    "Rapat-rapat Korbid ini merupakan rangkaian dari mekanisme organisasi Partai Golkar untuk menjadi bahan evaluasi secara komprehensif. Hasil dari Rapat Korbid ini akan dikompilasi sebagai bahan laporan DPP Partai Golkar," jelas dia.

    Rapat Korbid ini akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus. Semua pengurus DPP Partai Golkar, baik pengurus harian maupun pengurus pleno, akan diundang dalam rapat Korbid ini. 



    (DRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id