comscore

Aktivis Barikade 98 Diharapkan Mengawal Pembangunan

Media Indonesia.com - 12 Mei 2022 20:38 WIB
Aktivis Barikade 98 Diharapkan Mengawal Pembangunan
Ilustrasi/Medcom.id
Jakarta: Pengurus Barikade 98 Banten dikukuhkan. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berharap aktivis Barikade 98 ikut mengawal pembangunan Indonesia.

"Diharapkan jajaran aktivis Barikade 98 dapat menjadi mitra dalam mengawal iklim pembangunan yang inklusif serta mewujudkan pemerataan kesejahteraan," kata Erick dikutip dari Media Indonesia, Kamis, 12 Mei 2022.
Hal tersebut dikatakan Erick saat menghadiri pengukuhan Brigade 98 Banten. Menurut Erick, seluruh pihak termasuk aktivis mesti mengawal pembangunan dan perekonomian Indonesia.

Erick mencontohkan dirinya memimpin BUMN yang berkomitmen memeratakan ekonomi kerakyatan. Hal tersebut dinilai pas dengan fungsi BUMN untuk meningkatkan ekonomi dan melayani masyarakat.

"Kami, di Kementerian BUMN memiliki beberapa program yang dapat mendukung terwujudnya cita-cita tersebut," lanjut Erick.

Sejumlah program BUMN meliputi Pertashop, Mekaar, Makmur, hingga Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Program tersebut fokus pada lingkungan, UMKM, dan pendidikan.

Baca: Erick Thohir Berharap Akademisi 'Mesra' dengan Pelaku Industri

Erick sangat menghargai dukungan dari jajaran aktivis Barikade 98 yang selalu menjadi kawan bagi perjuangan Kementerian BUMN. Organisasi itu kerap mengingatkan saat Kementerian BUMN keliru dan melenceng dari cita-cita reformasi.

"Saya berharap, konsolidasi bersama kawan-kawan Barikade 98 dapat berjalan secara berkelanjutan," kata Erick.

(ADN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id