Fraksi NasDem Bekali Para Tenaga Ahli

    Ilham Pratama Putra - 16 Januari 2020 13:26 WIB
    Fraksi NasDem Bekali Para Tenaga Ahli
    Ketua Fraksi NasDem Ahmad Ali saat sambutan di kegiatan orientasi tenaga ahli Fraksi NasDem. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama
    Jakarta: Fraksi NasDem menggelar orientasi sistem pendukung yang diikuti para tenaga ahli. Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk membekali para tenaga ahli yang membantu kinerja fraksi NasDem.

    "Memberikan pemahaman yang sama, membangun pemahaman yang setara sesama tenaga ahli anggota," kata Ketua Fraksi NasDem Ahmad HM Ali di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Kamis, 16 Januari 2020.

    Orientasi ini bertujuan membuat para tenaga ahli bekerja maksimal dalam membantu para anggota DPR Fraksi NasDem di Parlemen. Harapannya, kinerja kedewanan legislator NasDem juga lebih produktif.

    "Agar kemudian nanti di DPR bisa bekerja secara kolektif hingga kemudian bisa membantu anggota DPR dalam mengerjakan tugas-tugas kedewanannya," ucap Wakil Ketua Umum Partai NasDem ini.

    Menurut dia, keberadaan tenaga ahli sangat dibutuhkan dalam membantu kinerja dewan. Selain menyiapkan data, tenaga ahli juga diharapkan mampu memberi masukan soal kondisi kekinian di masyarakat.

    "Artinya ini sungguh-sungguh bahwa partai memandang ini bentuk tanggung jawab partai kepada masyarakat," ujarnya.

    Kegiatan orientasi tenaga ahli berlangsung di Gedung Akademi Bela Negara Partai NasDem mulai 16 Januari hingga 18 Januari 2020. Agenda berisikan kuliah umum, mulai dari nilai kepartaian, materi tentang kedewanan, hingga tentang peningkatan kapasitas.



    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id