NasDem Dorong Kader Penuhi Janji saat Kampanye

    Fachri Audhia Hafiez - 17 Desember 2019 07:09 WIB
    NasDem Dorong Kader Penuhi Janji saat Kampanye
    Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali memberikan sambutan di hadapan kader di Provinsi Kepulauan Riau. - Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
    Batam: Partai NasDem meminta para kadernya yang telah melenggang menjadi anggota dewan untuk memenuhi janji-janji politiknya saat kampanye. Sebab, dengan mewujudkan janji tersebut kepercayaan masyarakat mampu dijaga.

    "Yang harus dilakukan oleh saudara-saudara sekalian adalah memenuhi janji-janji politik," kata Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad Ali saat menggelar konsolidasi di Batam, Kepulauan Riau, Senin, 16 Desember 2019.

    Ali menjelaskan, saat ini sebagian partai politik tidak dipercayai masyarakat. Sebabnya, karena politisi banyak pula yang ingkar janji.

    Dipenuhinya janji politik juga menjadi kesepakatan Partai NasDem untuk dilaksanakan seluruh kader. Tak hanya soal janji, ramah ke masyarakat pun harus jadi perhatian.

    "Saya berharap Partai NasDem yang menjadi pelopor untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat tersebut," ujar Ali.

    Ketua Fraksi NasDem di DPR ini bilang, jika politisi di mata masyarakat punya itikad baik turut berimplikasi pada kesuksesan partai. Terlebih, NasDem bertekad meraih kemenangan dalam Pilkada 2020.

    Pesan tersebut telah digaungkan NasDem dalam rangkaian safari konsolidasi NasDem menghadapi Pilkada 2020. NasDem sejauh ini telah menyambangi sejumlah provinsi yang akan menggelar Pilkada 2020.

    Batam menjadi provinsi kedelapan yang didatangkan rombongan DPP Partai NasDem untuk memperkuat target Pilkada. Sebelumnya, NasDem telah mengunjungi Pekanbaru, Riau; Padang Sumatera Barat dan Bengkulu.

    Kemudian di Pulau Kalimantan, konsolidasi dihelat di Palangkaraya, Kalimantan Tengah; Banjarmasin, Kalimantan Selatan; Balikpapan, Kalimantan Timur; Tarakan, Kalimantan Utara dan Pontianak, Kalimantan Barat.



    (DMR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id