Bukti Perjalanan Moeldoko Ke Sumut Tercecer

    Anggi Tondi Martaon - 04 Maret 2021 22:16 WIB
    Bukti Perjalanan Moeldoko Ke Sumut Tercecer
    Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief. MI/Bary Fathahilah



    Jakarta: Partai Demokrat mengendus ada kegiatan dari upaya Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GKPD) di Sumatra Utara (Sumut). Partai berlambang bintang Mercy itu menemukan bukti perjalanan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menggunakan transportasi udara ke Sumut.

    "Kami menemukan bukti tiket yang jatuh di bandara," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief melalui akun Twitter @Andiarief_, Kamis, 4 Maret 2021.






    Dalam foto manifes pesawat yang diunggah Arief, nama Moeldoko berada di nomor 1 daftar penumpang. Namun, tidak terlihat jelas maskapai yang digunakan dan waktu keberangkatan.

    Dalam cuitannya, Andi menyindir perjalanan Moeldoko ke Sumut. Dia berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mengetahui perjalanan pembantunya itu ke Sumut dalam rangka mengambil alih kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono di Partai Demokrat.

    "Demikian juga Pak Prof @mohmahfudmd (Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD) dan Pak Kapolri (Jenderal Listyo Sigit Prabowo)," ujar dia.

    Baca: Demokrat Ungkap Gerakan Kudeta Berkedok GAMKI

    Sebelumnya, Partai Demokrat mengungkap pertemuan yang dilakukan oleh sejumlah eks kader bersama Moeldoko di Sumut. Mereka menggunakan kedok Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dalam pertemuan yang berlangsung di Kabupaten Deli Serdang.

    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id