Silaturahmi Ramadan, NasDem Jatim Temui Khofifah

    Reno Reksa - 06 Mei 2021 01:46 WIB
    Silaturahmi Ramadan, NasDem Jatim Temui Khofifah
    Caption foto: Ketua DPW Partai Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi, bersilaturahmi dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Rabu, 5 malam, 5 Mei 2021./Metro TV/Reno Reksa



    Surabaya: Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi, memimpin silaturahmi Partai NasDem dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Pantauan di lapangan, rombongan Partai NasDem disambut Khofifah di Gedung Negara Grahadi pada Rabu malam, 5 Mei 2021.

    Menurut Ketua Fraksi NasDem DPRD Jawa Timur, Muzamil Syafi'i, silaturahmi antara Partai NasDem dan Khofifah adalah hal yang wajar, apalagi masih dalam nuansa bulan Ramadan 1442 Hijriah.

     



    "Ini hal yang wajar. Apalagi NasDem kan pengusung Ibu Khofifah di Pilgub lalu dan sukses mengantarkan beliau menjadi Gubernur," ucap Muzamil saat diwawancara usai pertemuan. Rabu malam, 5 Mei 2021.

    Muzamil menyebut Khofifah memaparkan kinerjanya sebagai Gubernur Jawa Timur. Antara lain, penanganan pandemi covid-19, peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat, serta pembangunan wilayah seperti halnya di kawasan BTS (Bromo Tengger Semeru).

    Mengenai hal tersebut, Muzamil mengatakan Partai NasDem selalu siap mengawal kerja Khofifah memajukan Jawa Timur.

    "Apalagi sudah ada Perpres Nomor 80 Tahun 2019 tentang percepatan pembangunan ekonomi di wilayah Jawa Timur. Kita harus betul-betul kawal supaya terealisasi," pungkas Muzamil.

    Selain dihadiri pengurus inti Partai NasDem Jatim, pertemuan kali ini juga diikuti anggota DPRD Jawa Timur Fraksi Partai NasDem. Silaturahmi selama 1 jam ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id