Demokrat Ogah Menanggapi Tantangan Kubu Moeldoko

    Fachri Audhia Hafiez - 13 April 2021 00:11 WIB
    Demokrat Ogah Menanggapi Tantangan Kubu Moeldoko
    Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam acara Chrosscheck by Medcom.id



    Jakarta: DPP Partai Demokrat ogah menanggapi ajakan debat yang dilontarkan kubu Moeldoko. Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ditantang debat dengan penggagas kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat Hencky Luntungan.

    "Tidak ada yang bisa dikutip dari kami terkait statement gerombolan liar di sana," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada Medcom.id, Senin, 12 April 2021.






    Hencky menantang SBY merespons DPP Partai Demokrat yang belum mau satu forum diskusi dengan kubu Moeldoko. Hal itu terungkap dalam diskusi Crosscheck #FromHome by Medcom.id.

    "Saya tidak mau lagi debat dengan anak kemarin. Saya ingin cari yang paling senior yang ada di kubu Pak SBY, kalau bisa Pak SBY sekalian. Saya lebih suka begitu," kata Hencky dalam program Crosscheck #FromHome by Medcom.id bertajuk 'SBY Patenkan Demokrat Jadi Milik Pribadi?', Minggu, 11 April 2021.

    Baca: Elektabilitas AHY Moncer, Demokrat Ogah Berpuas Diri

    Hencky menyebut jika berada dalam satu forum, semua yang dia ketahui tentang Partai Demokrat bakal diungkap. Hencky merupakan salah satu pendiri Partai Demokrat.

    "Karena pasti kan ditelanjangin semua semua kan persoalan-persoalan masa lalu. Apalagi menyangkut sejarah Partai Demokrat itu sendiri. Sudah bagus enggak mau hadir diskusi bersama, dia (kubu AHY) tahu dirilah," ucap Hencky.

    (JMS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id