Hubungan Megawati-Surya Paloh Tak Renggang

    Arga sumantri - 12 November 2019 12:25 WIB
    Hubungan Megawati-Surya Paloh Tak Renggang
    Ketua DPR Puan Maharani (kiri) swafoto dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di sela perayaan HUT ke-8 Partai NasDem. Foto: Instagram Puan Maharani
    Jakarta: Hubungan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dinilai tak pernah renggang. Keduanya tetap akrab.

    "Enggak pernah ada kerenggangan. Bahwa politik itu ada dimanika ya biasa-biasa saja. Dan, semuanya akrab," kata Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 12 November 2019. 

    Puan mengatakan keakraban terlihat saat perayaan ulang tahun ke-8 NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Surya Paloh bahkan menyambut langsung kehadiran Megawati di depan pintu masuk.

    "Kita naik lift bareng-bareng, semuanya biasa-biasa saja, dan itu menunjukkan kita tetap akur, kita tetap rukun," kata Ketua DPR itu. 

    Puan menilai silaturahmi politik yang dilakukan NasDem dengan partai lain merupakan hal biasa. Menurut dia, partai politik perlu melakukan gebrakan agar situasi politik tidak datar.

    "Bahwa kita membuat satu kejutan-kejutan ya partai politik harus seperti itu, kalau enggak ya adem ayem datar-datar, enggak seru," ujar dia. 

    Puan menegaskan hubungan partai politik di koalisi pemerintah masih solid. Ini terlihat dari pelukan Presiden Joko Widodo dengan Surya Paloh, dan kehangatan sesama rekan partai politik lainnya. 

    "Masih solid, masih akur, masih mau sama-sama," ungkap dia.



    (AZF)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id