Golkar Menjamu Partai Komunis Tiongkok

    Cindy - 21 September 2019 13:41 WIB
    Golkar Menjamu Partai Komunis Tiongkok
    Ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima kunjungan Partai Komunis Tiongkok di Jakarta, Sabtu, 21 September 2019. Foto: Medcom.id/Cindy
    Jakarta: Partai Golkar melangsungkan pertemuan dengan delegasi Partai Komunis Tiongkok. Pertemuan digelar di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 21 September 2019.

    Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi kedatangan Kepala Polit Biro Hubungan Internasional Partai Komunis Cina (ID CPC) Song Tao. Dia merasa terhormat karena Song Tao menerima jamuannya. 

    "Terima kasih atas kehadirannya. Kami (bisa) bertemu dengan pengurus pimpinan Song Tao," kata Airlangga di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 September 2019. 

    Penasihat Hubungan Luar Negeri Presiden China Xi Jinping itu juga mengucapkan terima kasih atas jamuan Partai Golkar. Song Tao ingin melanjutkan kerja sama dengan Partai Beringin itu. 

    "Partai Golkar penting untuk dunia politik di Indonesia, mementingkan kedudukan Golkar dan pertukaran kerja sama dengan Partai Golkar pengetahuan dan kepercayan," ucap Song Tao.

    Pertemuan antara Partai Golkar dan Partai Komunis Tiongkok bertujuan untuk membahas kerja sama bilateral antar partai. Yakni membangun kerja sama dalam pertukaran dan pengenalan budaya, pendidikan dan peningkatan kualitas SDM. Kerja sama dalam bidang kepemudaan dan perempuan serta dalam memberdayakan entrepreneurship dan UKM. 

    Pertemuan ini juga dihadiri oleh Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freiderich, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily dan politikus Golkar Nurul Arifin.



    (DMR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id