Johnny Bakal Lanjutkan Kerja Rudiantara

    Damar Iradat - 23 Oktober 2019 15:26 WIB
    Johnny Bakal Lanjutkan Kerja Rudiantara
    Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate di Kompleks Istana. Foto: Medcom.id/Desi Angriani
    Jakarta: Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate bakal melanjutkan program peninggalan pendahulunya, Rudiantara. Dia bakal mengakselerasi program sembari terus memolesnya. 

    "Ini kan kabinet lanjutan, tinggal meneruskan yang sudah baik," kata Johnny di Kompleks Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Oktober 2019. 

    Johnny belum bisa banyak bicara soal program Kemenkominfo lima tahun ke depan. Aalah satu yang akan menjadi fokus dalam waktu dekat ialah pengembangan bisnis perusahaan rintisan.

    Menurut dia, ke depan, untuk mengembangkan bisnis perusahaan rintisan dibutuhkan proses dan perizinan mudah. Ia meyakini hal ini akan membantu perkembangan bisnis-bisnis perusahaan rintisan.

    Tidak hanya itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem itu bakal membenahi permasalahan perlindungan data digital. Salah satu caranya, membuat payung hukum. "Nanti diusulkan pemerintah."

    Hal lain yang juga disoroti Johnny yakni soal penyampaian pesan dari pemerintah kepada publik. Dia menilai selama ini pesan-pesan pemerintah masih belum tersampaikan dengan baik. 

    "Bahkan masyarakat bisa mengambil sikap yang terbalik dari sikap yang diambil pemerintah. Ini barangkali yang harus diperbaiki," tutur Johnny.





    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id