Kick Andy Double Check

    Diolok Lewat Meme, Ini Komentar Luhut

    MetroTV - 27 Juli 2021 03:07 WIB
    Diolok Lewat Meme, Ini Komentar Luhut
    Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dalam acara Kick Andy Double Check. Metro TV



    Jakarta: Kedekatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan tak henti diperbincangkan. Akhirnya, Luhut kerap jadi bahan meme.

    Belakangan ini, meme yang menggambarkan pencantuman wajah Menko Marves ini dalam seluruh rangkaian susunan kabinet. Luhut dideskripsikan sebagai “Menteri Segala Urusan” yang selalu turut andil dalam setiap masalah.

     



    “Orang yang tidak paham, ‘kok Luhut atur ini semua?’. Saya tidak pernah ngatur,” kata Luhut dalam tayangan Kick Andy Double Check di Metro TV pada Minggu, 25 Juli 2021

    Luhut menegaskan permasalahan berpuluh-puluh tahun di tanah air muncul akibat masalah tidak diselesaikan. Kerja yang tidak terintegrasi juga jadi soal atau tidak bekerja secara terintegrasi.

    “Omongan orang tidak saya pikirkan. Tapi yang penting, apakah saya bisa deliver, proyek itu jalan, dan bisa memberikan lapangan kerja kepada masyarakat," ujar Luhut

    Sejauh ini, Luhut pernah menggantikan peran Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), dan Menteri Perhubungan ketika para pejabat tersebut tidak dapat menjalankan tugas.

    Luhut bahkan pernah menjadi Kepala Staf Kepresidenan Presiden Joko Widodo. Ia menjelaskan keberhasilannya dalam membuat bangsa Indonesia menjadi lebih baik merupakan kepuasan tersendiri. (Nadia Ayu)

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id