Legislator PKS Diminta Total Melayani Rakyat

    Surya Perkasa - 30 November 2020 03:51 WIB
    Legislator PKS Diminta Total Melayani Rakyat
    Munas ke-5 Partai Keadilan Sejahtera. Istimewa
    Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selesai menggelar Musyawarah Nasional ke-5 yang berlangsung sejak 26 November 2020 di Bandung, Jawa Barat, secara online dan offline. Salah satu pesan kuat dalam Munas ke-5 PKS, legislator di DPR dan DPRD diminta total melayani rakyat.

    "Baik secara langsung dengan membantu kesulitan rakyat, maupun dengan mendengar aspirasi mereka dan memperjuangkannya di lembaga legislatif," ujar Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini dalam keterangan tertulis, Minggu, 29 Novembe 2020.

    Anggota Komisi I DPR ini menyebut pesan ini juga berlaku untuk seluruh komponen bangsa. Terutama bagi tokoh yang diberi rakyat amanah mewakili mereka di legislatif atau memimpin sebagai eksekutif.

    Keterlibatan seluruh elemen masyarakat ini sangat dibutuhkan. Apalagi, Indonesia tengah menghadapi pandemi covid-19 dan resesi ekonomi.

    "Kita butuh kebersamaan, persatuan, dan gotong royong. Singkirkan semua konflik politik dan kepentingan, mari kokohkan pelayanan kepada rakyat," kata dia.

    Dia menyebut Fraksi PKS DPR sebagai oposisi tidak akan lelah untuk memberikan kritik dan saran yang konstruktif kepada pemerintah. Tujuannya, pemerintah menghadirkan pelayanan terbaik untuk rakyat, memastikan semua program berjalan, dan anggaran benar-benar tepat sasaran.

    Dia mengucapkan selamat atas suksesnya Musyawarah Nasional ke-5 PKS. Terutama bagi pimpinan, fungsionaris, dan kader PKS di seluruh Indonesia yang terlibat.

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id