Sahabat Ganjar Akhiri Kegiatan Berbagi di Kalimantan Timur

    MetroTV - 27 November 2021 20:09 WIB
    Sahabat Ganjar Akhiri Kegiatan Berbagi di Kalimantan Timur
    Sahabat Ganjar Akhiri Kegiatan Berbagi di Kalimantan Timur. Foto: Dok/Metro TV



    Samarinda: Sahabat Ganjar mengakhiri rangkaian roadshow di Kalimantan dengan memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19. Kegiatan kali ini menyasar pelajar, guru, masyarakat dayak kenyah sampai dengan pengrajin tenun.

    Ketua DPW Sahabat Ganjar Kalimantan Timur Agus Wangkay mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini masih satu tema dengan kegiatan Sahabat Ganjar sebelumnya, yaitu membantu masyarakat dalam meningkatkan produktivitas.

     



    “Kami juga memberikan bantuan berupa dana pengembangan operasional kegiatan di balai desa dan juga di pusat pengrajin sarung tenun,” ujar Agus dalam program Metro Siang, Sabtu 27 November 2021.

    Agus juga menambahkan bahwa sejumlah bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak pandemi di antaranya adalah 3 buah handphone untuk 3 orang siswa berprestasi di SMK Negeri 1 Balikpapan, dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk 50 tenaga pengajar.

    Kemudian di Desa Pangpam, Samarinda Sahabat Ganjar melakukan silaturahmi dan memberikan bantuan untuk dana pengembangan operasional serta memberi bantuan berupa modal usaha untuk UMKM tenun.

    Dalam kesempatan kali ini masyarakat yang dikunjungi dan diberikan bantuan oleh Sahabat Ganjar mengaku sangat berterimakasih dan terbantu. Mereka berharap agar kegiatan seperti ini akan terus dilakukan baik dari sahabat Ganjar maupun pihak lain yang menaruh perhatian kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19.     

    “Teimakasih Sahabat Ganjar sudah mengunjungi kami dan memberikan bantuan yang sangat bermanfaat,” ujar Nur Saidah pengrajin kain tenun Nusa. (Nabila Safarina)

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id