comscore

Sahroni: NasDem Kawal Jokowi Sampai Titik Darah Penghabisan

Fachri Audhia Hafiez - 11 November 2021 16:45 WIB
Sahroni: NasDem Kawal Jokowi Sampai Titik Darah Penghabisan
Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Sahroni/Medcom.id/Fachri
Jakarta: Partai NasDem berkomitmen mengawal pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga akhir masa jabatan. Hal itu dipegang teguh oleh partai.

"NasDem punya komitmen kepada pemerintah sampai akhir masa jabatan Presiden Joko Widodo. NasDem tetap kawal sampai titik darah penghabisan," kata Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jakarta Selatan, Kamis, 11 November 2021.
Baca: Presiden: Dukungan NasDem kepada Pemerintah Sangat Penting

Sahroni mengatakan komitmen itu dipegang teguh sejak Jokowi dilantik pada 20 Oktober 2019. Komitmen itu juga telah diinstruksikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kepada seluruh kader.

Wakil Ketua Komisi III DPR itu mengatakan komitmen tersebut menunjukkan konsentrasi NasDem tidak terpecah ketika isu politik jelang 2024 mengemuka. Karena, NasDem fokus berjalan bersama dengan Jokowi hingga 2024.

"Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum untuk diketahui oleh semua kader dari Sabang sampai Merauke, untuk mengawal pemerintahan sampai tuntas," ucap Sahroni.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menginstruksikan kader tetap mengawal kepemimpinan Jokowi hingga akhir masa jabatan. Sehingga, jalannya administrasi pemerintahan tetap efektif.

"Ini harus dikawal sepenuhnya dengan seluruh komitmen kejujuran hati kita, kesiapan kita itu," tegas Surya Paloh dalam Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai NasDem.

(ADN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id