comscore

Pidato Lengkap Surya Paloh di Ulang Tahun ke-10 Partai NasDem

MetroTV - 11 November 2021 20:17 WIB
Pidato Lengkap Surya Paloh di Ulang Tahun ke-10 Partai NasDem
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.
Tugas kita tidak hanya berhenti di situ. Tugas kita adalah mencari kesinambungan kepemimpinan nasional, yang mungkin kita harapkan, juga lebih baik dari apa yang telah dicapai oleh seorang Jokowi pada bangsa ini.

Maka NasDem adalah sahabat bagi pribadinya seorang Jokowi.
Arti seorang sahabat, berulang kali saya katakan, Allah bisa menerima segala kelebihan dan segala kekurangan yang ada. NasDem jelas berkepentingan, menempatkan objektif kepentingan nasional di atas kepentingan Partai NasDem sendiri.

Bangsa ini jauh lebih berharga untuk mencapai tingkatan tahapan keberhasilannya, dibandingkan hanya sekadar keberhasilan partai ini. Inilah penegasan apa manifestasi dari pada gerakan perubahan restorasi Indonesia.

Maka kepada Presiden Jokowi, kami nyatakan kesiapan kami untuk tetap, apabila diperlukan untuk duduk, berbicara, saling bertukar pikiran, mencari calon-calon pemimpin bangsa yang terbaik dari anak-anak bangsa yang terbaik.

Boleh diajak, boleh kita bersama. Tetapi walaupun kita berpisah, berbeda, satu komitmen NasDem kebersamaan dan kecintaan kita tidak akan pernah pupus di manapun kita berada.

Maka melalui kesempatan ini saya menyerukan kepada seluruh fungsionaris, kader, dan anggota Partai NasDem di seluruh tanah air. Teguhkanlah spirit dan semangat arti keberadaan saudara-saudara sebagai kader-kader partai yang membawa gerakan perubahan yang merestorasi bangsa ini. Dan itu harus melalui perilaku saudara-saudara semuanya.

Tetaplah memberikan sesuatu yang terbaik untuk kemaslahatan masyarakat dan rakyat bangsa ini, hingga menimbulkan rasa empati.

Bersiaplah bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat. Bersiaplah untuk bersama-sama saling bahu membahu dengan institusi partai politik dengan latar belakang apapun itu.

Untuk status semangat yang sama membangun negeri ini. Untuk kemajuan anak cucu kita.

Dirgahayu Partai NasDem!

Semoga Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT, memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita.

Bapak Jokowi betapa besar hati kami, betapa bangga seluruh institusi yang ada di alam kader Partai NasDem ini atas kehadiran Bapak pada hari ulang tahun kami yang ke-10.

Terimalah penghormatan kami.

Wabilahitaufik walhidayah
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

(Transkrip: Taris Dwi Aryani)

(SUR)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id