comscore

Dinilai Pemberani dan Pemersatu, La Nyalla Didorong Maju Capres 2024

Juven Martua Sitompul - 20 Januari 2022 00:00 WIB
Dinilai Pemberani dan Pemersatu, La Nyalla Didorong Maju Capres 2024
Aliansi Masyarakat Pasundan Bersatu mendeklarasikan La Nyalla sebagai calon presiden 2024. Istimewa.
Jakarta: Ketua DPD, La Nyalla Mattalitti, didorong maju sebagai calon pesiden (capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. La Nyalla dianggap tokoh yang tepat memimpin Tanah Air.

Dorongan La Nyalla maju sebagai capres datang dari aliansi Masyarakat Pasundan Bersatu. Aliansi ini menganggap calon-calon presiden yang muncul belakangan ini belum mampu mewakili aspirasi masyakarakat.
"Keberanian untuk mengambil keputusan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat masih jauh panggang dari api," ucap Koordinator Masyarakat Pasundan Bersatu, Aa H Fawaidz Abdul Qudus, melalui keterangan tertulis, Jakarta, Rabu, 19 Januari 2022.

Apalagi, kata dia, sejauh ini masyarakat Jawa Barat merasa dikecewakan karena sikap pemimpin di tingkat nasional minim keberanian dalam mengambil kebijakan yang sepenuhnya berpihak kepada rakyat. Hal tersebut menjadi alasan awal Masyarakat Pasundan Bersatu mendukung La Nyalla maju sebagai capres 2024.

"Pemimpin ke depan harus menjadi pemimpin yang berani dengan dasar bahwa bangsa saat ini merindukan sosok pemimpin pemberani yang mampu mengawal perjalanan Indonesia untuk mewujudkan cita-cita bangsa," ucapnya.

Baca: Elektabilitas Rendah, Golkar Disarankan Tak Paksakan Airlangga

La Nyalla dianggap sebagai pemimpin yang tegas dalam mengambil kebijakan dan keputusan untuk kebaikan rakyat. La Nyalla juga dinilai bebas dari intervensi kepentingan-kepentingan kelompok dan golongan tertentu.

Di sisi lain, aliansi ini menginginkan pemimpin yang mampu mempersatukan semua elemen dengan kondisi rakyat Indonesia yang memiliki beragam agama, suku, dan golongan. Sehingga, sosok pemersatu bagi rakyat mampu membangkitkan semangat gotong royong adalah solusi bagi rakyat Indonesia ke depannya.

"Dengan dasar-dasar tersebut di atas, maka kami mendeklarasikan La Nyalla sebagai calon Presiden 2024, dari Masyarakat Pasundan Bersatu," tegas dia.

(JMS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id