Capaian NasDem Hasil Kerja Keras Bersama

    Whisnu Mardiansyah, Cindy - 08 November 2019 23:10 WIB
    <i>Capaian NasDem Hasil Kerja Keras Bersama</i>
    Ketua Umum Partai NasDem saat pembukaan Kongres II NasDem di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Foto: Antara/Hafidz Mubarak
    Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersyukur atas capaian partainya yang sebentar lagi menginjak usia delapan tahun. Surya menegaskan keberhasilan NasDem merupakan hasil kerja keras seluruh komponen partai. 

    Surya mengatakan dalam kongres pertama NasDem tujuh tahun lalu, ada sekitar 5 ribu peserta yang menghadiri kongres. Sementara dalam kongres kedua kali ini, jumlah peserta bertambah menjadi delapan ribu. 

    "Ini patut kita syukuri," ucap Surya dalam pidatonya dalam pembukaan Kongres II Partai NasDem di Ji Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat, 8 November 2019. 

    Surya menambahkan setelah kongres pertama tujuh tahun lalu, NasDem mengikuti Pemilu perdana pada 2014. Hasilnya, sebagai partai pendatang baru NasDem berhasil menempatkan 36 anggota DPR. 

    Dalam Kongres kedua, NasDem juga baru saja mengikuti Pemilu Legislatif 2019. NasDem berhasil mengirim 59 wakil rakyat ke Parlemen.

    Selama hampir delapan tahun berdiri, kata Surya, NasDem sudah mengikuti tiga kali pilkada. Bila ditotal, NasDem punya hampir 200 kepala daerah mulai dari tingkat Gubernur hingga Bupati/Wali Kota. 

    "Dan semuanya ini adalah hasil kerja keras kita bersama," ungkap Surya disambut riuh peserta kongres. 

    Surya pun berharap agar konsolidasi seluruh komponen partai terus terjalin. Ia juga ingin para kader tetap memiliki kepekaan, keinginan, sekaligus punya kesamaan pandangan membawa misi besar NasDem.

    "Bahwa kehadiran partai kita tetap konsisten membawa misi besar yang kita sebut dengan gerakan perobahan Restorasi Indonesia," ujarnya.



    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id