comscore

AHY Bertemu Airlangga di Rumah Dinas Menko Perekonomian

Anggi Tondi Martaon - 07 Mei 2022 15:42 WIB
AHY Bertemu Airlangga di Rumah Dinas Menko Perekonomian
Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dok. Istimewa
Jakarta: Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Pertemuan berlangsung di Rumah Dinas Menteri Koordinator Perekonomian, Komplek Widya Chandra 3, Nomor 6, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Mei 2022.

AHY menyampaikan pertemuan tersebut sebagai bentuk silaturahmi antarpemimpin. Sehingga, tercipta semangat kekeluargaan yang baik ke depannya.
"Dan, ini sangat baik untuk bangsa dan negara ini. Jadi, tidak harus setiap pertemuan pemimpin politik nasional dilakukan hanya untuk tujuan politik," kata AHY melalui keterangan tertulis, Sabtu, 7 Mei 2022.

Dalam pertemuan tersebut, AHY mendoakan Airlangga sehat dan sukses dalam mengemban amanah yang amat berat selaku Menteri Koordinator bidang Perekonomian. Harapannya, situasi negeri ini bisa semakin membaik, dan ekonomi rakyat bisa pulih kembali.

AHY juga mengapresiasi kebijakan pemerintah yang membolehkan masyarakat mudik pada Lebaran 2022. Kebijakan itu disambut dengan antusias oleh masyarakat Indonesia.

Baca: AHY Instruksikan Kader Demokrat Solid Jelang Pemilu 2024

Sementara itu, Airlangga mengakui sering berkomunikasi dengan AHY. Bahkan, komunikasi dilakukan melalui pesan elektronik.

"Sering saling berbalas pesan melalui WA dengan AHY. Dan, silaturahmi seperti ini tidak hanya akan dilakukan ketika lebaran saja, melainkan juga di waktu-waktu mendatang," ungkap Airlangga.

Terkait kerja sama pada Piplres 2024, Airlangga menyampaikan ada peluang untuk hal tersebut. Apalagi, Golkar dan Demokrat memiliki hubungan yang baik.

"Kebersamaan Golkar dan Demokrat sudah ada pengalamannya, jejak rekamnya. Golkar dulu mendukung penggagas dan kader utama Partai Demokrat, Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), selaku Presiden ke-6," ujar Airlangga.

(AZF)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id