Jokowi Minta 4 Stafsus Baru Bantu Komunikasi Politik

    Achmad Zulfikar Fazli - 22 Mei 2018 14:46 WIB
    Jokowi Minta 4 Stafsus Baru Bantu Komunikasi Politik
    Presiden Joko Widodo - ANT/Wahyu Putro A.
    Jakarta: Presiden Joko Widodo mengumpulkan empat staf khusus (stafsus) baru di Istana Kepresidenan, Jakarta. Keempat Stafsus itu diminta membantu Jokowi dalam membangun komunikasi politik.

    "Tidak ada yang spesifik, intinya bagaimana keempatnya membantu dalam hal komunikasi politik," ujar Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 22 Mei 2018.

    Keempat stafsus yang baru tersebut yakni Abdul Ghofar Rozin, Adita Irawati, Ahmad Erani Yustika, dan Siti Ruhaini Dzuhayatin.

    Ruhaini mengatakan pertemuan dengan Jokowi sebatas koordinasi. Jokowi, kata dia, meminta stafsus membantu mempromosikan keberhasilan pemerintah yang nyata dan rasional.

    "Ada beberapa hal yang perlu dikomunikasikan lebih intensif terkait pembangunan. Kalau yang sekarang lebih ke fisik, sebetulnya perlu juga disampaikan ke masyarakat disampaikan aspek sosial dan psikologis, misalnya pembangunan infrastruktur, keamanan, kenyamanan, terhadap hal-hal yang lebih substantif," kata Ruhaini.
     
    Menurut dia, pembangunan infrastruktur bukan hanya persoalan membangun jalannya, tapi itu cara Presiden mengirimkan rasa dan menyediakan aspek yang bersifat mendasar. Ukuran pembangunan ini juga bukan sekadar fisik, melainkan lebih kepada kenyamanan dan keamanan.

    "Karena yang namanya keadilan sosial dan kemakmuran di situ, bukan sekadar pembangunan fisik," pungkas dia.





    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id