comscore

Wapres Apresiasi Santri yang Punya Semangat Pendidikan Tinggi

Antara - 30 Maret 2022 22:48 WIB
Wapres Apresiasi Santri yang Punya Semangat Pendidikan Tinggi
Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Foto: dok. Setwapres
Jakarta: Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengunjungi Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar, Ponorogo, Jawa Timur, Rabu, 30 Maret 2022. Ma'ruf mengapresiasi santri Pondok Pesantren Wali Songo yang memiliki semangat untuk meraih pendidikan yang tinggi melalui pesantren.

"Sehingga para santri selain menguasai ilmu keagamaan juga andal di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi," kata Ma'ruf dilansir Antara, Rabu, 30 Maret 2022.
Ma'ruf menekankan pentingnya menyiapkan sumber daya manusia (SDM) unggul berdaya saing global. Dia berpesan kepada para santri agar terus memiliki daya juang yang tinggi dalam meraih cita-cita, khususnya di dalam meneruskan pendidikan.

“Kuncinya adalah ilmu pengetahuan, sumber daya manusia yang mempunyai ilmu pengetahuan yang tinggi. Teruskan cita-cita kalian, Allah memberkati kalian,” tutur dia.

Baca: Kementerian Agama Susun Kisi-Kisi Soal Seleksi Beasiswa Santri

Pada kesempatan tersebut, M'ruf juga menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Gedung Islamic International Junior School Madrasah Ibtidaiyah Mambaul Huda yang berada di pondok pesantren tersebut.

Wapres didampingi Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Masykuri Abdillah dan Robikin Emhas, Tim Ahli Wapres Johan Tedja Surya, serta Plt. Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Ekonomi dan Peningkatan Daya Saing Sekretariat Wapres M Zulkarnain.

(DEV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id