Presiden PKS Ajak Prabowo Dukung RUU Perlindungan Simbol Agama

    Medcom - 04 Mei 2021 21:20 WIB
    Presiden PKS Ajak Prabowo Dukung RUU Perlindungan Simbol Agama
    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menemui Partai Gerindra dalam lanjutan Silaturahim Kebangsaan di kantor DPP Partai Gerindra,



    Jakarta: Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak Partai Gerindra untuk mendukung RUU Perlindungan Tokoh Agama dan Simbol Agama. Meski posisi politik PKS dan Gerindra berbeda, namun perbedaan tak boleh menghalangi untuk mencari solusi atas krisis multidimensi.
     
    "PKS memandang situasi bangsa kita saat mengalami krisis multidimensi akibat pandemi covid-19. Ditambah berbagai ancaman terhadap persatuan dan kesatuan bangsa, maka antar elemen harus mengedepankan titik temu untuk bersama-sama menjadi bagian dari solusi," kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kantor DPP Partai Gerindra, Selasa 4 Mei 2021.
     
    Syaikhu menyebut PKS mengajak Gerindra untuk berjuang melindungi simbol dan tokoh agama melalui RUU Perlindungan Tokoh Agama dan Simbol Agama.
     
    "Teman-teman Gerindra kita ajak untuk mendukung RUU Perlindungan Tokoh Agama dan Simbol Agama agar tidak ada kriminalisasi dan persekusi terhadap tokoh agama, maupun penodaan terhadap simbol agama," kata Syaikhu.
     
    Dalam pertemuan itu PKS memperkenalkan lambang, hymne dan mars baru PKS. Ia menyebut respons positif Prabowo usai mendengarkan mars PKS dengan nilai religius, kebangsaan dan kemanusiaan.
     
    "Alhamdulillah hymne baru juga sempat diperdengarkan, dan alhamdulillah tadi responsnya luar biasa dari Pak Prabowo, bahwa kami memang ingin menjaga keutuhan NKRI," ujar dia.

    (FZN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id