Surya Paloh Tegaskan NasDem Setia Dukung Jokowi-Ma'ruf

    Whisnu Mardiansyah - 24 November 2019 05:00 WIB
    Surya Paloh Tegaskan NasDem Setia Dukung Jokowi-Ma'ruf
    Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Medcom.id/ Faisal A
    Surabaya: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan kepada para kader menanamkan loyalitas terhadap pemerintah. Surya menegaskan partainya tidak akan pernah bermain dua kaki.

    "Ada yang mengatakan NasDem ini partai yang mencoba-coba bermain dua kaki. Kalau dua kaki saya tidak akan datang ke Jawa Timur lagi. Kaki kita dua. Tapi kalau konsepsi, pikiran, ketegasan, konsistensi satu, kita partai pengusung pemerintah," tegas Surya di HUT NasDem ke 8 di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 23 November 2019.

    Surya tidak ingin ada kader NasDem yang meragukan komitmen partai dalam mendukung pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Mendukung bukan berarti lepas dari sikap kritis terhadap kinerja dan kebijakan pemerintah.

    "Pikiran-pikiran kritis harus tetap kita miliki. Kesetiaan dan loyalitas itu modal kita tidak boleh pergi jauh dari kita," tegas Surya.

    Surya menambahkan Presiden Joko Widodo menaruh harapan besar kepada setiap kader Partai NasDem. Apalagi sebagai salah satu partai yang paling awal mendukung saat masa pilpres lalu, NasDem akan terus mengawal jalannya roda pemerintahan.

    "Di bawah kepemimpinan Jokowi Maruf menaruh harapan besar kepada saudara semuanya sebagai partai pendukung pemerintah. Agar partai imi tetap menjaga komitmen kekompakan di dalam internal partai," ucap Surya.

    Surya berpesan setiap kader tetap menjaga kekompakan dan komitmen menjalankan visi dan misi partai ke depan yakni sebagai pionir gerakan perubahan.

    "Agar partai ini tetap menjaga misi dan visi partai. Yang telah pernah kita tawarkan sejak berdirinya partai ini untuk membawa gerakan perubahan restorasi Indonesia," pungkas Surya.



    (SCI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id