comscore

Tjahjo Wafat, PDIP Kibarkan Bendera Setengah Tiang 7 Hari

Fachri Audhia Hafiez - 01 Juli 2022 17:18 WIB
Tjahjo Wafat, PDIP Kibarkan Bendera Setengah Tiang 7 Hari
PDI Perjuangan akan mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk belasungkawa atas kepergian Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo.
Jakarta: PDI Perjuangan akan mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk belasungkawa atas kepergian Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo. Politikus PDI Perjuangan itu meninggal pada hari ini Jumat siang, 1 Juli 2022.

"Mulai hari ini di seluruh kantor PDIP akan mengibarkan bendera setengah tiang bendera partai PDIP selama tujuh hari ke depan," kata Ketua DPP PDIP Puan Maharani di rumah duka, Jalan Widya Chandra IV Nomor 22, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Juli 2022.
Puan mengatakan Tjahjo sudah berkontribusi di partai maupun untuk negara. Mantan Sekjen PDIP juga kerap memberikan semangat untuk para kader.

"Pengabdian beliau kepada indonesia sudah beliau buktikan dengan mendedikasikan sebagai sekjen dan juga sebagai menteri. Insyallah kita doakan semoga kontribusinya selalu bermanfaat untuk Indonesia," ucap Ketua DPR itu.
 

Baca: Wiranto Kenang Kebersamaan dengan Tjahjo saat di Kabinet Kerja


Tjahjo Kumolo wafat pada hari ini, Jumat, 1 Juli 2022, pukul 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta. Tjahjo meninggal setelah menjalani sejumlah perawatan intensif.

(DEV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id