comscore

Rute KRL Berubah, Transjakarta Tambah 5 Unit Bus

MetroTV - 31 Mei 2022 16:06 WIB
Rute KRL Berubah, Transjakarta Tambah 5 Unit Bus
Rute KRL berubah, Transjakarta tambah armada. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Sebagai langkah antisipasi terjadinya penumpukan di Stasiun Manggarai akibat rute baru KRL, Perseroan Terbatas (PT) Transjakarta melakukan penyesuaian layanan. PT. Transjakarta melakukan penambahan lima unit single bus pada layanan Manggarai-Blok M.

"Penambahan ini guna mengantisipasi lonjakan penumpang imbas perubahan pola operasi KRL Jabodetabek. Masing-masing rute tersebut beroperasi dengan kapasitas penuh, yakni 50 hingga 60 pelanggan dengan waktu tunggu 5 menit," kata presenter Metro TV, Jason Sambouw dalam tayangan Newsline di Metro TV, Selasa, 31 Mei 2022.
Penumpang Transjakarta juga tetap bisa memanfaatkan layanan yang sudah ada sebelumnya, yakni Manggarai-Universitas Indonesia (UI), Pulogadung-Tosari (Koridor 4), dan Pulogadung- Kuningan (4d).

Sebelumya, Sabtu, 28 Mei 2022, kemarin. KRL lintas Bogor hanya melayani relasi Bogor-Depok, Nambo-Jakarta Kota pulang-pergi via Stasiun Manggarai. Hal ini berarti bagi penumpang Bogor yang ingin ke Stasiun Sudirman dan Tanah Abang. Dimana mereka harus transit di Stasiun Manggarai. (Fauzi Pratama Ramadhan)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id