Kecelakaan Maut yang Menewaskan Pedangdut Eks Trio Macan Libatkan 7 Mobil

    Rendy Renuki H - 05 Januari 2021 15:37 WIB
    Kecelakaan Maut yang Menewaskan Pedangdut Eks Trio Macan Libatkan 7 Mobil
    Chacha Sherly. Foto: instagram
    Jakarta: Kecelakaan maut menimpa pedangdut eks personel Trio Macan, Yuselli Agus Stevy, Senin, 4 Januari 2021. Peristiwa di Tol Bawen-Semarang itu menewaskan wanita yang karib disapa Chacha Sherly tersebut.

    Usai kecelakaan, ia sempat mendapatkan perawatan di ICU RSUD Ungaran, Semarang. Namun, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia keesokan harinya, Selasa, 5 Januari.

    Kabar duka tersebut disampaikan mantan rekan korban di Trio Macan, Lia Ladysta, di Instagram-nya. Akun resmi Trio Macan pun menyampaikan kabar serupa.

    "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kami, Chacha Sherly pada hari Selasa, 5 Januari 2020," tulis akun resmi Trio Macan.

    Diketahui, kecelakaan itu melibatkan setidaknya tujuh mobil. Termasuk, mobil truk box Isuzu yang menjadi penyebab awal kecelakaan.

    Kecelakaan bermula saat truk boks yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428. Kecelakaan itu mengakibatkan mobil yang berada di belakangnya kehilangan kendali.

    "Minibus yang melaju di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak truk," kata Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Agus Suryo Nugroho.

    Baca: Kronologi Kecelakaan Chacha Sherly Eks Trio Macan

    Lantas, mobil di posisi belakangnya tertabrak oleh mobil ketiga. Kemudian, mobil yang ditumpangi Chacha Sherly banting setir melewati pembatas jalan.

    Namun, mobil pedangdut 29 tahun itu justru masuk ke jalur berlawanan arah. Sehingga, sebuah bus yang melaju dari arah Semarang menuju Solo menabrak mobil Chacha Sherly.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id