11 Ribu Polisi Jaga Indonesia vs Malaysia

    Siti Yona Hukmana - 04 September 2019 18:29 WIB
    11 Ribu Polisi Jaga Indonesia vs Malaysia
    Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal
    Jakarta: Sebanyak 11 ribu personel disiapkan menjaga laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia dan Malaysia. Kedua tim akan memperebutkan tiket ke Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Kamis, 5 September 2019. 

    "Personel gabungan dari TNI-Polri dibantu Dishub (Dinas Perhubungan), Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja), dan pemadam kebakaran," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 4 September 2019. 

    Menurut dia, pengamanan akan dilakukan dalam empat ring. Ring I meliputi SUGBK. Pengamanan ring II di sekitar SUGBK. Ring III di halaman SUGBK seperti pintu masuk. Ring IV di sekitar stadion dan jalan menuju SUGBK. 

    Animo penonton menyaksikan laga tersebut cukup tinggi. Ini terbukti dengan terjualnya 40 ribu lembar tiket. Jumlah tersebut sudah mencapai 60 persen total tiket yang dirilis. 

    Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merilis 66.433 lembar tiket untuk laga panas sarat gengsi tersebut. Tiket masih bisa dibeli daring di situs PSSI dan aplikasi Kita Garuda. Harga tiket bervariasi mulai Rp1 juta untuk VIP Barat, hingga termurah Rp125 ribu untuk Kategori 3.

    Timnas Indonesia tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Selain Malaysia, Skuat Garuda akan menghadapi Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.





    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id