comscore

Atraksi Seni Kreatif di Ruang Publik Meriahkan Jakarta Hajatan ke-495

Rosa Anggreati - 27 Juni 2022 13:49 WIB
Atraksi Seni Kreatif di Ruang Publik Meriahkan Jakarta Hajatan ke-495
Masih dalam rangkaian perayaan Jakarta Hajatan ke-495, Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat menyelenggarakan Atraksi Seni Kreatif di Ruang Publik pada Minggu, 26 Juni 2022 (Foto:Dok)
Jakarta: Masih dalam rangkaian Jakarta Hajatan ke-495, Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat menyelenggarakan Atraksi Seni Kreatif di Ruang Publik.

Acara yang telah berlangsung pada Minggu, 26 Juni 2022, di Thamrin 10, Jakarta Pusat, itu sebagai wujud kolaboratif antara pihak Sudin Parekraf dengan komunitas-komunitas ekonomi kreatif di Jakarta Pusat. 
Atraksi Seni Kreatif di Ruang Publik dimeriahkan penampilan Kaleb J, Souljah, Ellan Palentina, Ezzar, Central Project, Benoa Band, serta U-zeb n Frien. Ditambah penampilan menarik dari komunitas Famous Carnival Jakarta, NSBT Marching Band, dan Sanggar Puspa Lembayung.

Terdapat juga beberapa titik foto menarik seperti 360 PhotoBooth, Bazzar Kuliner Jakarta, dan Pameran Foto dari komunitas-komunitas foto Jakarta. 

Atraksi Seni Kreatif di Ruang Publik Meriahkan Jakarta Hajatan ke-495

"Acara ini bertujuan turut serta meramaikan Jakarta Hajatan ke-495 dan bentuk kolaborasi dengan komunitas-komunitas ekonomi kreatif di Jakarta Pusat, seperti komunitas foto, film, musik, arsitek, seni, desain grafis, dan lain-lain. Semoga dengan kolaborasi ini komunitas bisa saling mengenal dan mendukung," ucap Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat Shinta Nindyawati, melalui siaran pers, Senin, 27 Juni 2022.

Selain kolaborasi dengan komunitas-komunitas ekonomi kreatif, acara tersebut juga didukung berbagai unit lain di Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat dengan Suku Dinas Kesehatan (penyedia vaksinasi covid-19), Suku Dinas Perpustakaan (penyedia perpustakaan keliling), serta Pelayanan Informasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat.

(ROS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id