comscore

Johnny G Plate Sabet Penghargaan Menteri Terbaik

Candra Yuri Nuralam - 18 Desember 2021 19:36 WIB
Johnny G Plate Sabet Penghargaan Menteri Terbaik
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate. Dokumentasi.
Jakarta: Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate mendapatkan penghargaan best ministers dalam ajang Obsession Awards periode 2021. Penghargaan itu didapatnya karena telah mengembangkan layanan publik dengan baik di tengah pandemi covid-19.

"Kita patut mengacungkan jempol kepada komitmen Obsession Media Group serta usaha bersama kita," kata Johnny melalui keterangan tertulis, Sabtu, 18 Desember 2021.
Johnny mengapresiasi seluruh pihak yang telah membantunya memberikan informasi ke masyarakat di tengah pandemi. Penghargaan ini dipersembahkan untuk petugas medis yang telah membantu Indonesia menangani pandemi sejak awal.

"Dan secara khusus tentunya apresiasi kepada tenaga medis, paramedis sekalian yang berpartisipasi aktif di dalam memutus tali rantai virus covid-19 di Tanah Air dan memberikan inspirasi membanggakan sepanjang tahun 2021," ujar Johnny.

Dia juga mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat yang ikut membantu penanganan pandemi di Indonesia. Ucapan terima kasihnya juga mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Di bawah orkestrasi Presiden Joko Widodo yang mengambil keputusan dengan cepat, tegas, dan memberikan directive secara detail dalam usaha bersama dalam mengatasi pandemi covid-19 di Indonesia, yang saat ini sudah berada dalam posisi yang landai," kata Johnny.

Baca: Menkominfo Perintahkan Bangun Infrastruktur Digital dan Kota Pintar di NTT

Menurut dia, penghargaan menteri sama dengan apresiasi untuk kinerja Kepala Negara. Pasalnya, menteri merupakan pembantu presiden.

"Bapak Presiden Joko Widodo sedang melaksanakan tugas ke daerah saat ini. Oleh karenanya tidak bisa hadir secara fisik, namun tentu secara batin keikutsertaannya ada dan untuk itu salam hangat dari beliau," ucap Johnny.

Dia berharap kerja sama pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat terus terjalin dalam penanganan pandemi di Indonesia. Penghargaan itu diharap menjadi semangat untuk mengetatkan penanganan pandemi di Indonesia.

"Saya mewakili Bapak Presiden Joko Widodo menyampaikan beberapa pokok pikiran dengan harapan Indonesia bersama-sama segenap komponen bangsa mewujudkan Indonesia terkoneksi, makin digital, makin maju," tegas Johnny.

(JMS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id