Albertus Tewas Tersambar Kereta Gegara Main Gim

    Yurike Budiman - 30 Oktober 2019 13:07 WIB
    Albertus Tewas Tersambar Kereta Gegara Main Gim
    Lokasi Albertus tertabrak kereta. Foto: Medcom.id/Yurike Budiman
    Jakarta: Albertus, warga Citra Garden, Cengkareng, Jakarta Barat, tewas tersambar kereta di perlintasan Pademangan Barat, Jakarta Utara. Insiden terjadi saat dia menyeberang sembari bermain gim di gawainya. 

    Seorang saksi, Kholil, menyebut peristiwa itu terjadi pukul 10.00 WIB, Rabu, 30 Oktober 2019. Kholil, yang juga atasan dari Albertus, menyebut saat itu korban bermain gim sambil memakai headset (perangkat jemala).

    Menurut dia, korban bekerja di bagian desain grafis. Setiap pagi sebelum masuk kantor, korban dan sejumlah pegawai lain memang berkumpul di sebuah warung dekat rel.

    "Memang tiap kalau habis turun dari mobil (Grab), pasti main gim dan pakai headset. Kalau istirahat juga begitu, memang enggak bisa lepas dari ponsel kalau sudah main," kata Kholil ditemui di lokasi kejadian, Rabu, 30 Oktober 2019.

    Kholil mengatakan tidak ada yang memberitahu korban saat menyebrang bila ada dua kereta rel listrik (KRL) yang melintas dalam waktu berdekatan. "Karena enggak menduga dia nyebrang. Ternyata kupingnya pakai headset," kata Kholil.

    Korban dihantam KRL yang melintas dari arah Tanjung Priok, Jakarta Utara, ke Kampung Bandan, Jakarta Utara. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr Cipto Mangunkusumo (RSCM).





    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id