Jokowi Bakal Resmikan Pabrik Gula di Konawe Selatan

    Nur Azizah - 22 Oktober 2020 10:58 WIB
    Jokowi Bakal Resmikan Pabrik Gula di Konawe Selatan
    Presiden Joko Widodo bertolak ke Sulawesi Tenggara untuk meresmikan pabrik gula dan jembatan teluk Kendari. Dok. Setpres
    Jakarta: Presiden Joko Widodo akan meresmikan pabrik gula di Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Ini salah satu pabrik gula dengan jumlah produksi terbesar di Indonesia.

    Jokowi terbang menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Setibanya di Pangkalan TNI AU Haluoleo, Konawe Selatan, Kamis, 22 Oktober 2020, Jokowi langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bombana dengan helikopter Super Puma TNI AU.

    Jokowi juga akan meninjau lokasi panen tebu di wilayah tersebut. Pada siang hari, Jokowi menuju Kota Kendari. Dia akan meresmikan jembatan Teluk Kendari.

    Baca: Permintaan Gula Aren di Lebak saat Pandemi Covid-19 Meningkat

    Jembatan Teluk Kendari dibangun untuk menunjang sistem jaringan jalan. Dengan begitu, pengembangam wilayah Kendari bisa berjalan lebih cepat.

    Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mendampingi Jokowi dalam kunjungan ini. Sekretaris Militer Presiden Mayjen Suharyant dan Komandan Paspampres Mayjen Maruli Simanjuntak turut ikut dalam kunjungan kerja Presiden ke Sulawesi Tenggara.

    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id