Dokter Tirta Nyinyir Usai Akun Setneg Posting Foto Pernikahan Atta-Aurel

    Patrick Pinaria - 05 April 2021 20:10 WIB
    Dokter Tirta Nyinyir Usai Akun Setneg Posting Foto Pernikahan Atta-Aurel
    dr Tirta (Foto: Instagram)



    Jakarta: Acara pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah dikemas begitu istimewa. Makin terasa istimewa karena acara tersebut dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

    Momen istimewa itu pun juga dipajang oleh Kementerian Sekretariat Negara RI. Dimulai dari Twitter, YouTube, dan juga laman resmi Kemensetneg.






    Namun, keputusan Kemensetneg memajang acara tersebut menuai banyak kritik dari netizen Tanah Air. Menurut mereka, pernikahan keduanya tidak pantas dipamerkan selevel kepala negara.

    Kritik pun dikemukakan influencer Indonesia, Dokter Tirta. Ia menilai Kemensetneg tidak perlu memamerkan acara pernikahan Atta dan Aurel lantaran bukan agenda resmi negara.

    "Yang jadi masalah adalah kenapa Kemensetneg mengupdate acara nikahan Atta? Seolah-olah itu agenda resmi negara," ujar dr. Tirta.

    "Harusnya Kemensetneg tidak perlu mengupdate itu. Jadi kasihan Atta. Ia malah ikut terseret. Harusnya menjadi pelajaran buat juru setneg agar ke depannya lebih berhati-hati yang di update itu apa," lanjutnya.

    Atta dan Aurel resmi menikah pada Sabtu 3 April. Acara pernikahan mereka digelar di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id