Metro TV dan Baznas Berbagi Kebahagiaan dengan 5.000 Anak Yatim

    Cindy - 29 April 2021 11:02 WIB
    <i>Metro TV</i> dan Baznas Berbagi Kebahagiaan dengan 5.000 Anak Yatim
    Metro TV bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggelar acara Berbagi Kebahagiaan Bersama 5.000 Anak Yatim. Medcom.id/Cindy



    Jakarta: Metro TV bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggelar acara 'Berbagi Kebahagiaan Bersama 5.000 Anak Yatim' dalam rangka perayaan Ramadan dan menyambut Idulfitri 1442 Hijriah. Kegiatan dilaksanakan langsung secara terbatas dari Grand Studio Metro TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan online pada Kamis, 29 April 2021.

    Perwakilan anak yatim yang hadir didampingi langsung keluarga besar Media Group News, Dewan Kemakmuran Masjid Nursiah Daud Paloh, dan Baznas. Mereka akan dihibur oleh pemdongeng anak, Kak Irma.






    Acara dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustaz Taufiqurrahman. Setelah itu, CEO Media Group News Mohammad Mirdal Akib dan Pimpinan Baznas Saidah Sakwan akan memberikan paket santunan kepada perwakilan anak yatim.

    Paket santunan berupa tas sekolah, susu, snack, alat tulis, dan uang tunai. Kegiatan di Grand Studio Metro TV ini merupakan puncak acara 'Berbagi Kebahagiaan Bersama 5.000 Anak Yatim'.

    Baca: DKMG Salurkan Paket Sembako untuk Keluarga Kru Nanggala

    Paket santunan telah didistribusikan ke lebih dari 20 yayasan binaan Masjid Nursiah Daud Paloh dan binaan Baznas sejak awal Ramadan 2021. Pandemi tidak akan menyurutkan semangat Metro TV dan Baznas untuk tetap berbagi kebahagiaan.

    Sejumlah yayasan binaan turut hadir dalam acara secara daring lewat aplikasi Zoom. Kegiatan yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Metro TV dalam program Metro TV Berbagi. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id