• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 14 NOV 2018 - RP 51.058.936.361

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Masyarakat Diimbau Sosialisasikan Asian Games di Kampung Halaman

Gervin Nathaniel Purba - 14 Juni 2018 15:08 wib
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. (ANTARA FOTO/Akbar
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh atlet, pemuda, dan masyarakat menjelang Idulfitri 1439 H. 

Kepada para pemuda, Imam menyampaikan pesan untuk menjadikan momen hari raya tahun ini sebagai momentum untuk meneguhkan kembali peran pemuda dalam membangun persatuan dan kesatuan, toleransi, menangkal isu negatif dan berita hoaks, serta menjaga keutuhan NKRI.

Sementara kepada para atlet, pelatih, dan tenaga keolahragaan yang tengah mempersiapkan diri jelang Asian Games dan Asian Para Games 2018, Imam berharap mereka tetap berlatih dengan baik sesuai program.

"Jadikan momen Lebaran ini sebagai tonggak motivasi spiritual untuk berprestasi. Yakinlah bahwa seluruh masyarakat Indonesia senantiasa memberikan doa dan dukungan untuk kesuksesan Anda semua," ujar Imam dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 14 Juni 2018.

Lalu kepada masyarakat, ia berpesan kepada masyarakat yang sedang merayakan Idulfitri di kampung halaman untuk menyampaikan kepada sanak saudaranya mengenai pesta olahraga Asian Games dan Asian Para Games yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang pada 8 Agustus-2 September 2018, dan Oktober untuk Asian Para Games.

"Mohon doa dan dukungan juga buat para atlet yang tengah menjalani pelatnas di dalam dan luar negeri untuk senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk meraih prestasi maksimal di ajang Asian Games dan Asian Para Games dalam upaya mengharumkan bangsa Indonesia di Asia dan dunia," kata Imam.

Imam juga memberikan apresiasi kepada awak media yang selama ini telah menjalin kerja sama dengan Kemenpora. "Terima kasih atas kerja samanya dalam membangun Kepemudaan dan Keolahragaan. Mohon maaf lahir dan batin," kata dia.

Imam menegaskan bahwa perayaan Idulfitri harus dijadikan sebagai sarana untuk intropeksi diri dan berharap dapat kembali fitri serta bersih dari segala dosa.

"Semoga kita semua selalu diberikan petunjuk dan kekuatan dari Allah SWT dalam upaya membangun pemuda dan olahraga Indonesia yang maju dan jaya," ucapnya.


(ROS)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.