comscore

Adamas Belva Raih CEO Startup of The Year 2019 Metro TV

Intan Yunelia - 24 November 2019 21:04 WIB
Adamas Belva Raih CEO Startup of The Year 2019 Metro TV
Pendiri dan CEO Ruang Guru, Adamas Belva menerima penghargaan kategori Startup of The Year 2019 dari Metro TV - Medcom.id/Intan Yunelia.
Jakarta: Pendiri dan CEO Ruang Guru, Adamas Belva meraih penghargaan kategori Startup of The Year 2019 dari Metro TV. Penghargaan ini disebut Belva hasil kerja keras tim Ruang Guru.

"Kepada seluruh tim ruang guru ini adalah kerja keras Ruang Guru selama ini," kata Belva saat menerima penghargaan, di Grand Studio Metro TV, Jalan Pilar Mas Raya, Jakarta Barat, Minggu 24 November 2019.
Belva menyebut harapannya mendirikan aplikasi Ruang Guru lima tahun lalu adalah memberi pendidikan bagi anak-anak Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Staf Khusus Presiden Joko Widodo ini mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang memberikan kepercayaan atas penghargaan tersebut. Dia berharap Ruang Guru tak berhenti berinovasi agar pendidikan Indonesia lebih berkualitas. 

"Terima kasih untuk Metro TV atas penghargaan ini agar menjadi pengingat kami segenap ruang guru untuk berinovasi untuk pendidikan Indonesia," ujarnya.

Metro TV menyelenggarakan malam anugerah ‘People Of The Year 2019’ sebagai apresiasi kepada figur-figur inspiratif yang berkontribusi dalam membangun negeri, Minggu, 24 November 2019. Pemberian anugerah ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Metro TV yang ke-19.

Terdapat 5 kategori yang akan diberikan dalam acara ini, yakni CEO of The Year, CEO Start up of The Year, Social Media Movement of The Year, Newsmaker of The Year dan Best Government Officer of The Year. 

(JMS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id