Media Group Pererat Hubungan dengan Perhumas

    Theofilus Ifan Sucipto - 23 Agustus 2019 17:39 WIB
    Media Group Pererat Hubungan dengan Perhumas
    Perwakilan Media Group bersilaturahmi dengan Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas). di Kantor April, Jakarta. Foto: Theofilus Ifan Sucipto/Medcom.id
    Jakarta: Perwakilan Media Group bersilaturahmi dengan Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas). Mereka bersepakat mempererat kerja sama dan menggaungkan nilai-nilai positif bagi Indonesia.

    "Media Group yaitu Metro TV, Media Indonesia, dan Medcom.id bertujuan memperluas networking yang sudah kita miliki selama ini," kata Public Relation and Publicity Manager Metro TV Henny Puspitasari di Kantor April, Jakarta Pusat, Jumat, 23 Agustus 2019.

    Henny menyebut hubungan Media Group dengan perhumas sangat baik. Bahkan, kata dia, Media Group selalu menjadi partner Konvensi Nasional Humas yang diadakan Perhumas.

    "Kami merasa Perhumas partner yang sesuai dan punya visi misi yang sama," ujar Henny. 

    Ketua Umum Perhumas Agung Laksamana juga mengapresiasi pertemuan Perhumas dengan Media Group. Menurut Agung, Perhumas tidak bisa bekerja sendiri dalam memublikasikan kegiatan visi dan misinya.

    "Perhumas dengan Media Group mengembangkan positivisme dan semangat nasionalisme Indonesia. Kita harus berkolaborasi, kuncinya itu," kata Agung.

    Dia menyebut kolaborasi itu bisa berpengaruh pada semangat Perhumas menyebarkan berita positif tentang Indonesia. Hal tersebut dinilai penting untuk membangun citra positif Indonesia ke dunia global.

    Agung juga membagikan pengalaman dan pandangannya mengenai perhumasan di Indonesia. Dia berpendapat pemerintah menaruh perhatian khusus pada sektor humas.

    "Beberapa waktu lalu juga kami adakan Perhumas Award di Istana Negara di depan Pak Joko Widodo," kata Agung.



    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id