13 Orang Ditangkap Terkait Tawuran di Manggarai

    Siti Yona Hukmana - 06 September 2019 15:05 WIB
    13 Orang Ditangkap Terkait Tawuran di Manggarai
    Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal
    Jakarta: Polres Metro Jakarta Selatan menangkap 13 orang terkait tawuran di Manggarai, Tebet. Mereka diringkus setelah polisi merazia permukiman warga di  di wilayah Magazen, Tebet.

    "Tadi pagi pukul 10.00 sampai 11.30 WIB kita razia, hasilnya ada empat orang diamankan. Sebelumnya tadi malam ada sembilan orang, jadi totalnya ada 13 orang sudah kita amankan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat, 6 September 2019.  

    Menurut dia, ke-13 orang itu telah diperiksa intensif. Lima orang dipastikan terlibat tawuran. "Sementara delapan orang terlibat narkoba," ujar Bastoni.

    Bastoni mengaku akan menyelidiki lebih jauh terkait pengaruh narkoba terhadap tawuran. Status pelaku para pelaku pun belum ditentukan. 

    "Sekarang masih proses pemeriksaan, nanti kalau sudah 24 jam dan alat bukti cukup kita tetapkan sebagai tersangka," ungkap Bastoni 

    Tawuran pecah di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu, 5 September 2019. Sekitar 300 orang warga membawa senjata tajam dan saling lempar batu di rel kereta api di sekitar Stasiun Manggarai.





    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id